Minggu, 06 Januari 2013

V-Ixion Modifikasi Jepang

Dalam satu sudut booth yang dimiliki pabrikan motor Yamaha, terlihat sebuah motor sport yang bewarna merah menyala seperti warna putih yang ada pada mobil Fortuner Suv terbaik yang dimiliki Toyota. Banyak yang tidak tahu akan motor apakah itu, motor itu merupakan motor V-ixion terbaru yang sudah menjalani sebuah proses modifikasi.

Modifikasi ini bukan sembarangan, karena modifikator motor ini digarap oleh bukan sembarangan modifikator, Motor ini didesain oleh desainer kelas dunia yang berasal dari Jepang.

Motor V-ixion itu ditayangkan langsung dari Jepang untuk sengaja dipamerkan di ajang Jakarta Motorcycle Show. “Ini motor modifikasi hasil modifikator Jepang. Ini menandakan New V-Ixion, mudah dimodifikasi dengan basic konsep motor balap,” kata PR Corporate & Communication Head Yamaha Indonesia Motor Manufacturing, Indra Dwi Sunda.

Motor tersebut menjadi motor konsep Yamaha pada saat ini, dan tinggal dapatkan pesetujuan dari pihak prinsipal kapan bisa masuk ke dapur produksi. “Memang jadi motor konsep, tapi belum tahu kapan produksinya,” ucap Indra.

Perubahan tidak terjadi pada bagian depan, dan modifikator juga mengubah gaya berkendara dengan menampilkan single Stear. Bentuk bodinya lebih gemuk juga Gambot dengan fairing, ditambah dengan tangki bensin yang tambah gambot. Sedangkan kaki-kakinya menggunakan disc brake depan dan belakang. Swing arm belakang juga menjadi lebih kekar.

0 komentar:

Posting Komentar